Bingung Cara Merekam Layar HP OPPO A 15? Begini caranya!

Bingung Cara Merekam Layar HP OPPO A 15? Begini caranya!

Saat ini ada banyak sekali teknologi yang dapat dilakukan untuk mempermudah segala aktivitas. Ya, salah satunya merekam layar HP untuk beraneka aktivitas. Bagi kalian yang memakai HP OPPO A 15, maka ada cara merekam layar HP OPPO A 15 yang mudah dan praktis. Kalian juga bisa melakukan cara merekam layar HP OPPO A 15 tanpa aplikasi.

Mutu video hasil rekam layar pada HP OPPO A 15 juga terbilang sangat memuaskan. Kalian yang menggunakan HP OPPO A 15 bisa melakukan customisasi resolusi disesuaikan keperluan, misalnya dari rendah ke high quality. Namun meski begitu, masih banyak yang tidak tahu bagaimana cara merekam layar HP OPPO A 15.

 

 

Bingung Cara Merekam Layar HP OPPO A 15? Begini caranya!

 

Untuk kalian yang ingin tahu cara merekam layar HP OPPO A 15 tanpa menggunakan aplikasi. Maka berikut ini cara merekam layar HP OPPO A 15 tanpa aplikasi yang ringan dan nggak ribet..

 

 

1. Cara Merekam Layar HP OPPO A 15 Lewat Setting

Cara merekam layar HP OPPO A 15 yang pertama yaitu, kalian bisa melakukannya lewat setting atau pengaturan. Yup! Sebab saat ini HP OPPO A 15 memberi tambahan layanan untuk merekam layar Hp.
Jadi kalian bisa langsung melakukannya tanpa harus menggunakan aplikasi. Cara merekam layar HP OPPO A 15 ini juga mudah dilakukan melalui setting. Untuk itu, berikut ini cara merekam

layar HP OPPO A 15 lewat setting:

1. Untuk cara yang pertama yaitu, kalian bisa kunjungi bagian “Setting” atau “Pengaturan” yang dimiliki pada tiap-tiap ponsel OPPO A 15 kalian.
2. Sesudah itu kalian bisa mencari dan gunakan opsi atau pilihan dengan “Screen Recording” yang telah disediakan itu.
3. jika telah terbuka pada halaman itu, maka lanjutkan dengan memilih “Record Screen Taps” sampai nantinya slider bergeser dan berubah ke posisi hidup.
4. Lalu kalian bisa menunggu sampai muncul suatu pemberitahuan atau peringatan bahwa proses perekaman dari layar sudah terjadi.
5. Melakukan perekaman disesuaikan durasi yang dibutuhkan oleh kalian. Dan bila sudah selesai langsung saja tekan pada tombol “Stop”.
6. Biasanya hasil rekaman akan masuk pada bagian galeri ponsel OPPO A 15 kalian itu.

 

 

2. Cara Merekam Layar HP OPPO A 15 Lewat Bilah Notifikasi

Bukan hanyalah lewat setting saja, kalian juga bisa melakukan cara merekam layar HP OPPO A 15 dengan menggunakan notifikasi. Ini jadi salah satu cara merekam layar HP OPPO A 15 yang mudah dan simpel!
Biasanya cara merekam layar HP OPPO A 15 ini digunakan untuk kalian yang butuh cepat di dalam merekam layar HP OPPO A 15. Berikut ini sebagian cara merekam layar HP OPPO A 15 lewat

bilah Notifikasi:
1. Cara pertama yaitu, kalian dapat mengakses HP OPPO A 15 milik kalian.
2. Bila layar sudah terbuka, kalian bisa swap layar dari atas ke bawah untuk mengakses bilah “Notifikasi”.
3. Lantas, Tap pada “Tanda panah” yang berada di pojok kanan atas layar.
4. Pada “Ikon” yang tampil, pilih “Mulai Rekam Layar”.
5. Sesudah di klik, Ponsel akan mulai merekam secara otomatis sesudah hitungan mundur.
6. Tekan bulatan kecil pada layar untuk menghentikan rekaman.
7. Dan selesai, hasil rekaman akan segera disimpan di galeri kalian secara otomatis.

Itulah lebih dari satu cara merekam layar HP OPPO A 15 yang dapat kalian lakukan tanpa aplikasi. Cara merekam layar HP OPPO A 15 ini bisa kalian lakukan dengan mudah apalagi dengan menggunakan notifikasi. Selamat mencoba.