Pengunci layar hp

Cara Terbaru Memasang Aplikasi Kunci Layar Dengan Pengenalan Wajah

Cara Terbaru Memasang Aplikasi Kunci Layar Dengan Pengenalan Wajah – Jika Anda menggunakan Touch ID atau Face ID untuk membuka kunci ponsel, Anda dapat menginstal aplikasi Kunci Layar untuk mencegah akses yang tidak sah. Kedua opsi berfungsi, tetapi Anda harus memilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Berikut adalah beberapa opsi yang bisa kamu coba :

 

 

Cara Terbaru Memasang Aplikasi Kunci Layar Dengan Pengenalan Wajah

 

AppLock

Aplikasi kunci layar Pertama Adalah AppLock dengan pengenalan wajah, Anda memerlukan mikrofon dan kamera. Sebaiknya letakkan ponsel cerdas Anda di tempat yang tenang dan terang. Setelah terdaftar, Anda perlu mengucapkan Buka Kunci Frase tiga kali untuk membuka kunci ponsel Anda. Jika ponsel dalam gelap atau jeda singkat, aplikasi akan kesulitan mendengar suara Anda. Nyalakan lebih banyak lampu. Jika memungkinkan, klik indikator matahari merah di bagian atas telepon.

Aplikasi kunci layar AppLock dengan pengenalan wajah dikembangkan untuk bekerja pada perangkat Android yang mendukung fitur ini. Fitur ini dapat diaktifkan di pengaturan ponsel Android. Jika Anda memiliki iPhone atau iPad, Anda dapat mengaktifkan fitur ini dengan menghubungkan wajah Anda ke aplikasi AppLock. Ini mungkin tidak berfungsi di semua situasi, tetapi didukung di sebagian besar ponsel Android. Selain itu, pengguna juga dapat mengganti nama aplikasi untuk menghindari kebingungan.

 

 

Face Lock Screen

Jika Anda ingin menginstal aplikasi FaceLockScreen di PC, Anda dapat menginstalnya menggunakan emulator. Emulator adalah aplikasi yang dirancang untuk menjalankan aplikasi seluler di komputer Anda. Anda dapat mengunduh emulator dari Google Play store. Setelah mengunduh aplikasi Layar Kunci Wajah, ketuk tombol Instal untuk memulai proses instalasi. Kemudian minta izin khusus yang perlu Anda berikan. Jika Anda menyetujui persyaratannya, Anda dapat mulai menggunakan aplikasi FaceLockScreen. Versi terbaru dari aplikasi ini adalah 3.2, dirilis pada 4 November 2019.

Aplikasi layar kunci wajah dikembangkan oleh sekelompok pengembang online. Untuk menginstalnya di PC Anda, buka Google Play Store dan cari aplikasi FaceLockScreen. Itu ada di tab Aplikasi yang Diinstal. Setelah aplikasi diinstal, ketuk dua kali untuk membukanya. Sekarang Anda siap untuk menggunakan aplikasi layar kunci wajah di PC Anda. Anda dapat melihat semua opsi yang tersedia di perangkat Anda.

 

 

Face Unlock

Aplikasi Yang Terakhir Adalah Face Unlock, Dengan Face Unlock, ponsel cerdas Anda akan meminta PIN, Touch ID, atau ID Wajah Anda sebelum membuka kunci layar. Anda dapat mengatur batas waktu untuk membuka kunci aplikasi sehingga Anda perlu masuk lagi setelah 1 menit, 15 menit, atau 1 jam. Jika Anda tidak ingin menunggu selama itu, Anda dapat mengatur PIN cadangan. Anda harus selalu menggunakan pengelola kata sandi, apa pun selera Anda.

Jika Anda tidak ingin menggunakan Face ID, Anda selalu dapat menginstal Face LockScreenApp. Aplikasi ini membuka kunci ponsel Anda saat Anda melihatnya dan mencegah akses tidak sah ke perangkat Anda. Itu juga dilengkapi dengan kata sandi dan membutuhkan pelatihan untuk mengenali wajah. Ini bagus untuk pengguna yang menginginkan keamanan memiliki kata sandi layar tetapi mungkin tidak senang dengan ide itu. ID Wajah melindungi Anda dari iklan yang menyesatkan, jadi Anda tidak perlu khawatir ponsel Anda dicuri lagi.

 

Penutup : Sekian pembahasan kali ini mengenai Cara Terbaru Memasang Aplikasi Kunci Layar Dengan Pengenalan Wajah yang bisa ezqnews berikan semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua dan selamat mencoba.