kunci jawaban 1

Kerjasama tersebut dapat dikategorikan sebagai:a. Joint Venture?

Kerjasama tersebut dapat dikategorikan sebagai:a. Joint Venture?

7. Albert menitipkan barang dagangannya kepada Richard. Dengan harapan, agar barang dagannya tersebut bisa lebih terjual dan sarana perluasan pasar konsumen bila dijual oleh kedai ternama yang dimiliki oleh Richard. Albert hanya sebatas menitipkan barang dagannya sedangkan Richard yang membantu menjual dan mencatat serta melaporkan keuntungannya kepada Albert. Kerjasaman ini menghasilkan bagi hasil bagi keduanya. Kerjasama tersebut dapat dikategorikan sebagai:a. Joint Venture?

  1. b. Bisnis Kombinasi
  2. c. Persekutuan
  3. d. Konsinyasi
  4. e. Penggabungan Usaha
  5. semua benar

Jawaban: D. e. Penggabungan Usaha

Dilansir dari Encyclopedia Britannica, 7. albert menitipkan barang dagangannya kepada richard. dengan harapan, agar barang dagannya tersebut bisa lebih terjual dan sarana perluasan pasar konsumen bila dijual oleh kedai ternama yang dimiliki oleh richard. albert hanya sebatas menitipkan barang dagannya sedangkan richard yang membantu menjual dan mencatat serta melaporkan keuntungannya kepada albert. kerjasaman ini menghasilkan bagi hasil bagi keduanya. kerjasama tersebut dapat dikategorikan sebagai:a. joint venture e. penggabungan usaha.

Kemudian, saya sangat menyarankan anda untuk membaca pertanyaan selanjutnya yaitu Biaya yang dikeluarkan untuk bahan baku, tenaga kerja dan biaya lain merupakan pengertian dariBiaya produksen? beserta jawaban penjelasan dan pembahasan lengkap.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Altras menitipkan barang dagangannya kepada Mario Dengan harapan agar barang dagannya tersebut bisa lebih terjual dan sebagai sarana perluasan pasar konsumen bila dijual oleh kedai ternama yang dimiliki oleh Mario Altras hanya sebatas menitipkan barang da
Baca Juga :  Suatu bakteri berkembang biak dengan cara membelah diri menjadi dua bagian setiap 15 menit sekali. Jika mula mula ada 50 bakteri, maka banyak bakteri setelah 1 jam pertama adalah

Leave a Reply

Your email address will not be published.