kinemaster

Konten Kreator Wajib Tahu,Fitur Kinemaster Diamond

Ezqnews.com – Kinemaster Diamond adalah salah satu aplikasi yang harus dimiliki dan dikuasai oleh pembuat konten video. Aplikasi ini juga
memiliki kemampuan untuk mengedit foto dan video. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan dengan menggunakan aplikasi Kinemaster Video ini.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengedit video menggunakan smartphone pribadi Anda. Oleh karena itu, pembuat konten tidak perlu mengedit video menggunakan laptop atau PC desktop.

Jangan khawatir. Aplikasi Kinemaster ini juga menawarkan berbagai fitur premium untuk mengedit video berkualitas high definition (HD). Oleh karena itu, Anda harus terlebih dahulu menguasai fitur-fitur yang tersedia di aplikasi Kinemaster versi Diamond ini.

 

 

Fitur Menarik yang Tersedia di Aplikasi Kinemaster Diamond

Bahkan, ada beberapa rekomendasi aplikasi yang digunakan untuk mengedit video menggunakan smartphone pribadi. Karena pembuat konten pemula memang memiliki perangkat terbatas untuk mengedit video.

Ini berarti Anda dapat menggunakan ponsel cerdas pribadi Anda untuk membuat konten video. Salah satu aplikasi edit video yang direkomendasikan adalah Kinemaster versi Diamond. Ada beberapa fitur menarik yang tersedia di dalam aplikasi. Diantaranya adalah:

 

Tidak Mengandung Watermark

Fitur pertama adalah tidak ada versi berlian dari tanda air “Kinemaster”. Karena ini adalah aplikasi edit video Kinemaster versi premium. Sehingga hasil edit video tidak terhalang tulisan watermark dari aplikasi Kinemaster.

 

 

Tersedia Fitur Transisi Editing Video 3 Dimensi

Fitur kedua adalah banyaknya jenis transisi antar video yang tersedia menggunakan aplikasi Kinemaster Diamond. Salah satu fitur transisi premium yang tersedia adalah transisi 3D. Dengan menggunakan efek transisi ini, hasil video yang diedit menggunakan aplikasi ini akan terlihat bagus.

 

 

Memiliki Akses ke Store Kinemaster Premium

Fitur ketiga adalah akses gratis ke toko Kinemaster Premium. Dari Kinemaster Premium Store, Anda dapat membeli beberapa efek video, transisi klip, dan fitur pengeditan yang dibutuhkan editor Anda.

 

 

Menyediakan Banyak Tema untuk Editor Pemula

Fitur keempat memiliki banyak tema pengeditan yang cocok untuk editor pemula. Tema-tema ini memudahkan untuk membuat lapisan untuk video yang Anda edit. Oleh karena itu, editor pemula dapat membuat konten video yang menarik.

 

 

Panduan Lengkap Cara Download dan Install Aplikasi Kinemaster Diamond

Untuk dapat menggunakan aplikasi Kinemaster versi Diamond, Anda harus mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu. Jangan khawatir. Proses mengunduh dan menginstal aplikasi ini sangat sederhana. Asalkan smartphone kamu kompatibel dengan aplikasi edit video Kinemaster.

Langkah pertama adalah membuka aplikasi web browser yang terpasang di smartphone pribadi Anda. Anda bisa mendownload aplikasi edit video dari Kinemaster menggunakan aplikasi Google Chrome atau Mozilla Firefox Mobile.

Langkah kedua adalah dengan cepat menemukan situs web yang menyediakan tautan ke file “Kinemaster Diamond Version”. Kemudian cari link download dan download file aplikasinya. Tunggu hingga proses download file aplikasi selesai dan disimpan di memori internal smartphone Anda.

Langkah ketiga adalah dengan cepat menemukan file aplikasi dari Kinemaster versi Diamond. Kemudian tekan File dan pilih menu install. Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi dinyatakan berhasil. Selanjutnya, periksa beranda ponsel cerdas Anda.

Jika Anda melihat ikon Kinemaster, proses instalasi aplikasi telah dinyatakan berhasil. Jika Anda tidak melihat ikon Kinemaster, Anda dapat memverifikasi bahwa ponsel cerdas pribadi Anda tidak kompatibel dengan aplikasi tersebut.

Sebagai pembuat konten video, Anda perlu mengetahui aplikasi yang direkomendasikan untuk mengedit video. Salah satu aplikasi yang direkomendasikan adalah Kinemaster versi Diamond. banyak fitur menarik yang tersedia juga. Untuk melakukan ini, ketahui cara mengunduh dan menginstal Kinemaster Diamond.