Cara Membuat Stiker Gombalan Maut Untuk Aplikasi Whatsapp 2022

Cara Membuat Stiker Gombalan Maut Untuk Aplikasi Whatsapp 2022

Anda sekarang dapat membuat stiker patch kematian untuk dibagikan dengan aplikasi Whatsapp Anda. Memang sekarang banyak yang membuat parodi dalam bentuk gambar atau yang biasa disebut meme.

Secara umum, pembuatan mauser yang mematikan ini melibatkan gambar-gambar lucu dan kata-kata lucu. Rata-rata pengguna aplikasi Whatsapp ini sering membagikan stiker godaan maut dan gambar lucu. Namun kini kamu bisa membuat stiker godaan maut menggunakan aplikasi khusus.

Jangan khawatir. Dengan aplikasi Whatsapp, Anda dapat membuat stiker khusus dengan gambar dan kata-kata godaan sampai mati secara gratis. Yang perlu Anda ketahui adalah aplikasi rekomendasi yang berfungsi untuk membuat stiker Whatsapp melalui ponsel cerdas Anda.

 

 

Panduan Cara Membuat Stiker Gombalan Maut via Mobile Smartphone

Sekarang Anda dapat membuat stiker khusus untuk aplikasi Whatsapp secara gratis melalui smartphone seluler pribadi Anda. Memang, cara membuat stiker ini sangat mudah dengan bantuan aplikasi khusus.

Salah satu jenis aplikasi yang membuat stiker dengan aplikasi Whatsapp adalah stiker pribadi Whatsapp. Oleh karena itu, berikut ini panduan lengkap cara membuat stiker berisi gambar dan godaan maut melalui ponsel smartphone. Sebagai berikut :

 

Download Aplikasi Personal Stickers for Whatsapp

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi yang akan membantu Anda membuat stiker Whatsapp khusus Anda. Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store (Ponsel Android) atau App Store (Ponsel iOS).

 

 

Mencari dan Mengedit Gambar yang Akan Dijadikan Stiker Whatsapp

Langkah kedua adalah dengan cepat menemukan gambar yang ingin digunakan sebagai stiker aplikasi Whatsapp. Kemudian edit gambar tersebut agar hasil stikernya terlihat lebih romantis dan kirimkan ke pasangan Anda.

Anda dapat mengubah latar belakang dan menambahkan aksesori untuk membuat gambar Anda terlihat lebih romantis. Kemudian tambahkan teks yang berisi kata-kata romantis. Pastikan gambar yang Anda tulis dan kata-katanya terlihat selaras.

Karena citra yang serasi dapat menopang buku jari yang membuat pasangan terkesan. Kemudian tekan Simpan atau Simpan. File yang akan disimpan menggunakan format PNG.

 

 

Membuat Stiker Menggunakan Aplikasi Khusus

Langkah ketiga adalah dengan cepat membuka stiker pribadi di aplikasi Whatsapp. Kemudian cari menu Create Sticker Pack. Kemudian cari foto yang sudah diedit sebelumnya. Hati-hati jangan sampai salah kirim gambar yang dijadikan stiker whatsapp.

Aplikasi kemudian meminta izin untuk mengakses galeri smartphone pribadi Anda. Kemudian tekan Izinkan. Langkah selanjutnya adalah tekan opsi “Add” untuk menambahkan custom stiker Whatsapp yang sudah kamu edit tadi.

 

 

Mengecek Sticker Kustom yang telah Dibuat

Pada langkah keempat, Anda dapat melihat stiker. Bahkan, foto romantis yang diedit bisa otomatis dijadikan stiker di aplikasi Whatsapp.

Stiker custom bisa langsung kamu lihat di menu khusus stiker Whatsapp. Jika stiker yang Anda buat ditampilkan di halaman untuk menyimpan gambar stiker, proses pembuatan meme romantis dinyatakan berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.