7 Cara Memotong Biaya Premi Asuransi Mobil Anda

7 Cara Memotong Biaya Premi Asuransi Mobil Anda

Cara Memotong Biaya Premi Asuransi Mobil – Tidak ada keraguan bahwa kita hidup dalam masyarakat yang sadar dengan hukum . Sayangnya, biaya kendaraan yang lebih tinggi memiliki dampak langsung pada tarif asuransi mobil. Konsumen harus kreatif dan menemukan cara untuk mengurangi premi dan meringankan beban dompet kita. Berikut adalah 7 Cara Memotong Biaya Premi Asuransi Mobil Anda. dan kamu juga bisa mengetahui Cara Menemukan Asuransi Sepeda Motor Berbiaya Lebih Rendah

 

 

 

Inilah 7 Cara Memotong Biaya Premi Asuransi Mobil Anda

 

isurance mobil

 

Asuransikan Beberapa Mobil

Penanggung menawarkan diskon tarif massal, jadi salah satu cara terbaik untuk memenuhi syarat untuk diskon adalah dengan mengasuransikan beberapa mobil dan pengemudi. Semakin banyak bisnis yang Anda wakili untuk perusahaan, semakin mereka bersedia memberi Anda kesepakatan. Untuk menentukan tingkat diskon yang Anda dapatkan, mintalah penawaran untuk satu kendaraan terlebih dahulu. Setelah itu Anda dapat meminta penawaran untuk beberapa pengemudi dan kendaraan.

Untuk memenuhi syarat, pengemudi harus memiliki hubungan darah atau pernikahan dan semua harus tinggal di rumah yang sama. Pemilik bersama, yang tidak memiliki hubungan darah, banyak juga yang memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon.

Dalam nada yang sama, Anda akan menerima diskon jika Anda mempertahankan kebijakan lain di perusahaan yang sama. Diskusikan pilihan dengan agen asuransi Anda.

 

 

Jadilah Pengemudi yang Aman

Salah satu cara paling jelas untuk menghemat asuransi mobil adalah menjadi pengemudi yang aman. Semakin banyak pelanggaran dan kecelakaan yang Anda alami, semakin tinggi premi Anda. Pelanggaran pemindahan menimbulkan poin, dan lebih banyak poin menghasilkan premi asuransi yang lebih tinggi

 

 

Mendaftar Dalam Mengemudi Defensif

Sebagian besar perusahaan asuransi memberikan diskon kepada pengendara yang menunjukkan sertifikasi dari kursus mengemudi defensif yang disetujui. Kursus mengemudi defensif dan pencegahan kecelakaan berpotensi mengurangi jumlah poin Anda, jadi sebaiknya ambil satu poin.

Tanyakan kepada perusahaan asuransi Anda tentang diskon untuk sertifikasi ini jika Anda ingin memastikan bahwa Anda akan dihargai dengan penghematan untuk upaya yang Anda keluarkan.

 

 

Melihat-lihat

Berbelanjalah untuk mendapatkan gambaran yang adil tentang tarif asuransi yang berlaku. Mulailah mencari beberapa minggu sebelum tanggal perpanjangan Anda. Mungkin layak untuk Anda jika Anda menemukan tarif yang lebih rendah. Jangan hanya membandingkan harga; lihat apa yang termasuk dalam liputan.

Jika Anda senang dengan perusahaan asuransi Anda saat ini, Anda selalu dapat meminta agar mereka cocok dengan tarifnya. Banyak dari mereka mungkin bersedia memenuhi permintaan Anda untuk mempertahankan bisnis Anda.

 

 

Pilih Kendaraan yang Tepat

SUV yang dihias mungkin menjadi kendaraan impian Anda, tetapi mengasuransikannya bisa menjadi mimpi terburuk Anda. Mobil yang lebih kecil dan lebih aman harganya lebih murah untuk diasuransikan, jadi Anda mungkin ingin melihatnya lagi.

Anda juga akan menghemat banyak uang jika Anda tidak keberatan mengendarai mobil yang lebih tua. Periksa dengan perusahaan asuransi Anda untuk meninjau tarif untuk mengasuransikan berbagai kendaraan sebelum Anda membeli.

 

 

Naikan Pengurangan Anda

Sebelum Anda membeli asuransi asuransi mobil murah Anda, Anda harus memilih yang dapat dikurangkan – jumlah uang yang akan Anda keluarkan dari saku sebelum asuransi mengambil biaya jika ada kecelakaan, pencurian kerusakan kendaraan. Deductible bisa berkisar antara 4 Juta hingga 20 Juta.

Premi Anda akan lebih tinggi jika Anda memilih deductible yang lebih kecil. Bicaralah dengan agen Anda untuk menentukan berapa banyak yang akan Anda hemat jika Anda menaikkan deductible Anda. Anda mungkin berakhir dengan sejumlah besar uang di saku Anda jika Anda melakukannya.

 

 

Instal Perangkat Anti-Pencurian

Penanggung mengeluarkan diskon 5-10% untuk premi kepada pengendara yang memasang perangkat anti-pencurian. Tetapi sebelum Anda kehabisan dan membeli yang pertama Anda temukan, bicarakan dengan agen Anda tentang perangkat yang disetujui. Alarm mobil hanyalah salah satu perangkat yang mereka setujui.

Pertimbangkan penghematan Anda secara keseluruhan sebelum Anda membeli perangkat, terutama jika mendapatkan diskon adalah motif utama Anda.

 

Penutup:

Harga asuransi mobil sepertinya tidak akan turun dalam waktu dekat. Untungnya, 7 tips ini akan membantu Anda mengurangi biaya perjalanan.