Inilah cara melakukan kebugaran ekstrem

Inilah cara melakukan kebugaran ekstrem

Inilah cara melakukan kebugaran ekstrem – Banyak orang berpikir bahwa membangun otot berarti melepaskan kehidupan di luar gym dan menghabiskan waktu di gym seperti biksu di biara. Mungkin satu-satunya cara untuk membentuk tubuh Anda menjadi tubuh berotot yang panas adalah dengan bergulat dengan besi berkarat sepanjang hari, hari, tahun, tahun, dan jam.

Ini tidak harus. Ini benar-benar membutuhkan kerja keras, tetapi dalam bentuk fisik yang ekstrem Anda harus menjadi budak beban besi. Latihan seluruh tubuh dapat melangkah lebih jauh, yang dengan mudah sesuai dengan jadwal Anda. Ini sangat berguna jika Anda ingin mencapai kebugaran ekstrem, tetapi sulit untuk mempertahankan satu rutinitas latihan.

Pelatihan yang ditargetkan dan lengkap para atlet menggunakan beban berat untuk mencapai kontraksi otot maksimum dan memiliki ruang untuk pulih sepenuhnya, memungkinkan mereka untuk benar-benar tumbuh dan melanjutkan latihan keras mereka. .. Ini juga mencegah kelelahan yang tak terhindarkan yang disebabkan oleh overtraining. ..

Jadi, jika Anda siap untuk kebugaran ekstrem, ada semua yang perlu Anda ketahui tentang latihan seluruh tubuh.

Latihan seluruh tubuh menghemat waktu. Mungkin manfaat terbesar dari melatih seluruh tubuh Anda sekaligus adalah Anda lebih jarang pergi ke gym. Mungkin 2-3 kali setiap 7 hari sudah cukup.

Manfaat lain dari melatih seluruh tubuh Anda sekaligus adalah Anda tidak perlu melakukan lebih dari dua jam latihan intens di gym per sesi. Saya hanya menghabiskan satu jam di gym untuk setiap sesi. Di gym itu 3-4 jam seminggu, kan? Dalam pelatihan seluruh tubuh, kualitas latihan yang Anda lakukan dalam satu sesi adalah segalanya, bukan kuantitas atau waktu yang Anda alokasikan untuk setiap sesi.

 

Latihan seluruh tubuh memperkuat sistem kardiovaskular untuk kebugaran ekstrem. Untuk sesi satu jam, Anda perlu menetapkan 2-4 set untuk setiap bagian tubuh Anda. Jam penuh dengan olahraga dan setiap jam sesi, jantung dan sistem kardiovaskular lainnya dipompa pada saat yang sama, semakin cepat.

Jika Anda merasa lega sekarang, temukan aturan yang harus Anda ikuti saat berikutnya Anda berolahraga penuh.

Pelatihan dimulai hanya sekali setiap 2-3 hari. Ini sangat mudah bukan? Hal yang hebat tentang ini adalah Anda dapat menyisihkan waktu untuk istirahat dan menikmati beberapa sesi latihan aerobik alih-alih mengandalkan latihan aerobik biasa di akhir setiap sesi latihan. Sangat efektif.

Sangat dianjurkan untuk mengangkat benda berat. Berlawanan dengan kepercayaan umum, terutama di kalangan atlet. Tidak ada gunanya terjebak dalam latihan yang lebih ringan daripada yang sebenarnya dapat Anda lakukan untuk menghemat energi di bagian tubuh lain yang ikut bermain nanti dalam rutinitas. Yang benar adalah bahwa apa pun program yang dilakukan orang tersebut, mereka tidak akan dapat mencapai kemajuan yang optimal tanpa latihan yang berat.

Hanya satu latihan per kelompok otot. Ini sangat mudah dipahami dan penting. Melakukan latihan inti yang intens berarti Anda tidak perlu melakukan latihan lain untuk bagian tubuh itu.

Tolong dipotong pendek. Latihan kekuatan mempengaruhi homogenitas alami tubuh yang terkait dengan pembentukan otot. Olahraga berat meningkatkan kadar testosteron dan olahraga berkepanjangan meningkatkan kadar kortisol katabolik. Dengan 60 menit pelatihan, Anda dapat memanfaatkan keduanya.

Dengan rejimen pelatihan yang nyaman dan kuat ini, Anda sekarang dapat mengalami kebugaran yang benar-benar ekstrem.

Leave a Reply

Your email address will not be published.