Breaking News
bisnis

Lima Strategi Kunci Untuk Mendapatkan Loyalitas Pelanggan

strategi kunci untuk mendapatkan loyalitas pelanggan – Membangun loyalitas pelanggan adalah kunci keberhasilan bisnis Anda, dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada sama pentingnya dengan mendapatkan pelanggan baru sehingga pelanggan baru terus bertambah ke daftar Anda. Loyalitas pelanggan adalah kunci pertumbuhan dan keuntungan bisnis Anda. Karena pelanggan setia menghasilkan aliran pendapatan yang berkelanjutan melalui pembelian berulang, mereka membawa profitabilitas bisnis Anda lebih tinggi dengan biaya lebih rendah.

Seperti halnya sistem penghasil uang lainnya, agar berhasil sebagai pedagang email, Anda perlu memahami semua rahasia yang tersedia sehingga Anda dapat terus mengembangkan bisnis Anda dan segera menerapkannya.

 

 

Cara Membangun Hubungan Bisnis Untuk Mendapatkan Loyalitas Pelanggan!

 

Di mana pun Anda online, mereka memberi tahu Anda bahwa Anda harus memiliki daftar untuk berhasil. Itu benar, tetapi itu tidak cukup sampai Anda memahami dengan tepat apa yang pelanggan ingin bayar untuk produk Anda, keberhasilannya akan tetap halus.

Jika Anda tidak tahu bagaimana membangun hubungan bisnis untuk membuat pelanggan Anda tetap bersemangat, menunggu artikel Anda dengan penuh semangat dan bergegas membeli produk Anda apa pun mereknya, daftar Anda tidak ada artinya.

Hands down Faktor kunci utama dari daftar email yang responsif adalah faktor kredibilitas. Jika Anda mendapatkan kepercayaan dari pelanggan Anda, Anda akan jauh lebih berhasil dalam hal beriklan di daftar Anda. Tanpa kepercayaan pelanggan Anda, mereka akan ragu ketika harus menarik kartu kredit untuk membeli dari Anda.

 

1. Dapatkan kepercayaan dari pelanggan Anda

Kejujuran sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan, dan kepercayaan itu adalah kunci untuk mendapatkan loyalitas pelanggan. Mendapatkan kepercayaan dari pelanggan adalah penting untuk keberhasilan bisnis apa pun.

Jujur berarti tidak menyembunyikan apapun.

Berikan pelanggan Anda identifikasi dan informasi kontak Anda, seperti nama, alamat fisik, alamat email, dan nomor telepon Anda. Penting bagi Anda untuk memberi tahu pelanggan Anda bagaimana mereka dapat menghubungi Anda untuk meminta bantuan. Semakin mereka mengenal Anda sebagai pribadi, semakin mereka akan mempercayai Anda. Dan ketika datang untuk meminta uang, tidak ada yang lebih penting daripada kepercayaan.

Peringatan: Pastikan Anda selektif dalam apa yang Anda promosikan kepada pelanggan Anda. Jika Anda merancang produk yang ternyata scam, pelanggan Anda mungkin akan menuduh Anda merekomendasikannya terlebih dahulu. Anda benar-benar tidak mampu mengganggu reputasi seperti itu.

 

 

2. Beri mereka apa yang mereka inginkan

Ketika pelanggan Anda mendaftar untuk ezine Anda, mereka melakukannya karena suatu alasan. Mereka menginginkan informasi yang Anda katakan akan mereka terima. Berikan kepada mereka dan mereka akan bahagia semampu mereka. Jauhi itu dan Anda akan menemukan bahwa Anda kehilangan pelanggan lebih cepat daripada yang bisa Anda dapatkan.

Tips & Peringatan Tanyakan kepada pelanggan Anda apa yang mereka inginkan. Jangan menebak. Gunakan ini hebat, mudah digunakan

taktik online untuk mengetahui dengan tepat apa yang akan dibeli pelanggan dari Anda atau item apa yang ingin mereka pelajari. Anda bisa menjalankan kontes. Dengan mengirimkan kuesioner atau survei sederhana, Anda akan mendapatkan gambaran tentang kebutuhan, keinginan, dan preferensi pasar Anda. Berikan pemenang hadiah yang berkualitas dan/atau hadiah yang tidak akan dia temukan di tempat lain. Melibatkan pelanggan Anda dengan cara ini juga akan membuat mereka tertarik dengan email Anda dan membantu Anda membuka lebih banyak email.

 

 

3. Jadikan pelanggan Anda sebagai teman Anda!

Buat pelanggan Anda merasa baik tentang siapa Anda. Penting bahwa pelanggan Anda melihat Anda sebagai orang yang nyata, karena mereka tidak mungkin pernah bertemu Anda secara langsung.

Satu hal yang dilakukan setiap penerbit sukses hanyalah membicarakan apa yang terlintas dalam pikiran di setiap edisi Ezine mereka. Mereka dapat berbicara tentang keluarga mereka, tim olahraga favorit mereka, politik, cuaca, apa pun yang terjadi. Mereka biasanya meminta pembaca untuk menulis beberapa komentar, atau pembaca hanya menanggapi tanpa diminta. Ini menciptakan ikatan antara penerbit dan pembaca yang dapat menghasilkan penjualan di masa depan dan kemitraan di masa depan.

 

 

4. Lebihi  dari pengiriman

Tidak ada yang membuat orang lebih bahagia daripada mengetahui bahwa Anda memperhatikan mereka. Buat pelanggan dan calon klien Anda senang dengan memberi mereka lebih dari yang mereka harapkan. Setelah memesan produk Anda atau mendaftar untuk publikasi Anda, selain hadiah atau bonus yang Anda janjikan, mereka akan menerima hadiah atau bonus yang belum diiklankan. Saya tidak berbicara tentang ebook atau perangkat lunak apa pun yang dapat Anda unduh dari situs mana pun. Donasikan sesuatu yang tidak diberikan oleh siapa pun atau hanya beberapa orang. Hadiah dan bonus semacam ini menunjukkan bahwa Anda memberikan banyak perhatian dan pemikiran tentang bagaimana membantu mereka sukses.

Dari waktu ke waktu dan di acara khusus, kirim hadiah gratis begitu saja. Dengan over-display yang konstan, pelanggan Anda akan menyadari bahwa Anda mencoba membantu mereka mempelajari apa yang perlu mereka ketahui, dan akan menghargainya dengan memberi mereka alat dan informasi yang mereka butuhkan untuk berhasil. Ini jelas lebih fokus pada hubungan yang kuat dan mempertahankan pelanggan setia lebih lama.

 

 

5. Jangan gunakan Hype

Saya yakin Anda pernah melihatnya sebelumnya. Ke mana pun Anda melihat, orang-orang tampaknya berusaha mempromosikan penawaran mereka agar terdengar lebih baik daripada yang sebenarnya. Kebanyakan orang ingin Anda langsung dengan mereka.

Jika Anda tetap berpegang pada kebenaran tentang produk tanpa terlihat seperti hype, saya pikir pelanggan Anda akan lebih menghormati Anda. Secara pribadi, saya pikir itu merangsang seseorang untuk mengirimi saya surat penjualan yang menguraikan bagaimana saya bisa mendapatkan keuntungan darinya tanpa berusaha membuatnya terdengar lebih baik daripada itu. Kebanyakan orang tahu perbedaannya dan mereka mungkin mematikan hype.

 

Intinya:

Ketika Anda menggabungkan semua kunci ini, Anda akan membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan Anda dan mereka akan tetap menjadi pelanggan setia selama bertahun-tahun yang akan datang. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan cara untuk memasukkan semua kunci ini ke dalam strategi pemasaran Anda, dan Anda akan segera mendapatkan pelanggan baru, membangun hubungan, dan mendapatkan loyalitas pelanggan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.